Peristiwa

Irwan Penyanyi DA2 Asal Kabupaten Sumenep Mengalami Laka Lantas Di Jalan Raya Torjun

Teks foto : mobil yang di tumpangi Irwan

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Dua kendaraan mini bus mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Torjun, Sampang, Jawa Timur pada Jumat (11/8) malam sekitar pukul 17,30 WIB.

Kendaraan yang mengalami laka lantas yakni Honda Mobilio warna hitam dengan plat nomer B 2834 ST dengan Toyota Rush dengan No polisi L 1938 Jz warna putih.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa,supir hanya mengalami luka ringan.

Meski tidak ada korban jiwa,kedua mobil yang mengalami laka mengalami rusak berat karna bodi depan kedua mobil itu ringsek

Diketahui salah satu korban dalam peristiwa tersebut adalah Irwan Krisdiyanto atau yang akrab dikenal Irwan DA2 Sumenep.

Penyanyi kondang asal Kota Keris itu menggunakan kendaraan jenis Honda Mobilio berwarna hitam dengan pelat nomor B 2834 TBT. Irwan ditemani lima orang temannya di dalam mobil tersebut.

Kanit laka satlantas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan SH melalui Banit Gakum Aipda Abdullah SH membenarkan kejadian laka lantas yang terjadi di jalan raya Torjun.

Kronologi kejadian menurut Banit Gakum kedua kendaraan sama sama dari arah barat dan bersenggolan.

“Usai bersenggolan,satu kendaraan menabrak pohon,dan satunya keluar dari bahu jalan (red-masuk sawah) ” terang Banit Gakkum.

Banit Gakum juga membenarkan salah satu penumpang di mobil yang mengalami laka lantas itu Irwan penyanyi asal Kabupaten Sumenep.

“Tapi saat kami tiba dilokasi,Irwan sudah tidak ada,informasinya sudah dibawa ke rumah warga ” ucapnya.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close