Peristiwa

Harlah KGK Ke 4 Dan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 . Satu Sepeda Sejuta Saudara

Teks foto : ketua KGK Nur Ali

GRESIK , DORRONLINENEWS.COM – Ngontel bareng menjadi agenda pada peringatan hari ulang tahun komunitas gowes kejambon ( KGK) yang ke 4 dan HUT kemerdekaan RI yang ke 78 .

Ribuan anggota KOSTI yang ada di Jawa Timur datang dan menyemarakkan HUT KGK yang ke 4 ini.

Rangkaian kegiatan Harlah yang ke 4 ini KGK mengadakan ngontel bareng yang di ikuti sekitar 2000 peserta ontelis dan ontelista dari beberapa wilayah yang ada di Jawa Timur.

Kegiatan ngontel bareng ini di mulai dari garis start dan finis di markas KGK kejambon kecamatan cerme kabupaten Gresik . rombongan ontelis dan ontelista ini diberangkatkan Kosti pusat H.Purnomo S.R.

Harlah KGK Ke 4 ini dihadiri camat cerme Drs. H Umar Hasim .M.M , KOSTI pusat H.Purnomo S.R. , Kosti Jatim Drs.H Achmad Anshori, Kosti Gresik H.Saiful Imam dan ribuan ontelis yang ada di Jawa Timur.

Nur Ali ketua panitia sekaligus ketua komunitas gowes kejambon ( KGK) mengucapkan terimah kasih atas kehadiran rekan – rekan Kosti yang datang dari beberapa wilayah di Jawa Timur.

Kami berharap di ulang tahun yang ke 4 ini komunitas gowes kejambon ( KGK) kedepan semakin eksis dan bisa berkontribusi positif bagi kabupaten Gresik .

Satu sepeda sejuta saudara ini yang membuat rasa kebersamaan dan persaudaraan yang sangat kental dikalangan anggota komunitas.

Kosti pusat H.Purnomo S.R dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada Komunitas gowes kejambon ( KGK ) dan masyarakat kejambon serta adik – adik karang taruna yang ikut andil suksesnya acara harlah KGK ke 4 ini.

Berkat dukungan dari semua fihak harlah KGK ke 4 bisa berjalan dengan lancar.dengan kegiatan semacam ini di harapkan bisa guyup dan semangat .

Semoga komunitas sepeda ontel bisa bermanfaat bagi kita semua dan acara ini bisa mempererat tali silaturrahmi serta memperkuat persatuan agar tetap kompak dan eksis .

Kita lihat dari sejarah pendiriannya Kosti berdiri dan di deklarasikan pada tanggal 9 Februari 2008 perkembangannya dan anggotanya sangat luar biasa khususnya di Jawa Timur.

Camat cerme Drs .H Umar Hasim M.M mengapresiasikan kegiatan komunitas gowes kejambon diharlah yang ke 4 yang diadakan oleh dulur- dulur ontel kejambon yang semangatnya luar biasa

Semua bahu membahu mendukung dan memberi support sehingga harlah KGK ke 4 ini sukses dan mari kita jaga kerukunan dan kekompakan ini .( Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close