Politik

Anggota DPRD kabupaten Gresik fraksi Golkar Wongso negara Hadiri Kirab Obor Muharram TPQ Baiturrahman

Teks foto : anggota DPRD kabupaten Gresik fraksi Golkar Wongso negara.

GRESIK, DORRONLINE NEWS.COM,-
1 Muharram 1445 H menjadi spirit bagi taman pendidikan Al-Qur’an Baiturrahman dusun glintung desa Kepatihan kecamatan Menganti kabupaten Gresik untuk mencetak generasi muda yang islami.

Bulan Muharram menjadi hal yang istimewa, tak heran kalau taman pendidikan Al-Qur’an ( TPQ) Baiturrahman merayakan dengan suka cita melalui tradisi kirab obor keliling kampung.

Acara kirab obor keliling kampung ini dihadiri anggota DPRD kabupaten Gresik fraksi Golkar Wongso negara.

Momen bersejarah ini lantas direalisasikan dalam bentuk kegiatan yang mampu memberikan aura positif bagi keluarga besar TPQ Baiturrahman yaitu dengan menyelenggarakan kirab obor Muharram yang diikuti seluruh santri dan para guru.

Anggota DPRD kabupaten Gresik fraksi Golkar Wongso negara dihadapan para santri ,guru dan pengurus TPQ serta wali santri mengatakan bulan Muharram adalah bulan yang spesial , karena merupakan bulan pembuka dalam tahun Hijriyah.

Desa Kepatihan adalah salah satu desa binaan saya dan ini mengharuskan saya hadir di acara ini untuk memberikan support dan semangat bagi pra santri supaya semangat dalam menuntut ilmu.

Sebagai wakil rakyat saya siap gelontorkan anggaran untuk desa Kepatihan.

Jadi peluang anggaran aspirasi cukup besar untuk digelontorkan di desa Kepatihan yang nota bene adalah desa binaan saya sehingga pembangunan yang ada di desa Kepatihan ini bisa terealisasi.

Di momen peringatan Muharram ini saya mohon Doa dan restu dari semua yang hadir di sini semoga saya bisa terpilih dan jadi anggota DPRD kabupaten Gresik lagi .dan mari kita berjuang bersama- sama .

Diakhir acara anggota DPRD kabupaten Gresik fraksi Golkar Wongso negara memberikan santunan kepada semua santri sebagai bentuk penyemangat untuk belajar di TPQ Baiturrahman. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close