Peristiwa

Polsek Pakal Polrestabes Surabaya Edukasi Pelajar Tentang Tertib Berlalulintas Dan Jauhi Narkoba

Teks foto : program go to school Polsek pakal Polrestabes Surabaya

SURABAYA, DORRONLINE NEWS.COM – Melalui program go to school Polsek pakal Polrestabes Surabaya memberikan edukasi tentang etika berlalu lintas di jalan raya.

Pentingnya penyampaian pengetahuan berlalulintas sejak dini di samping guna membentuk karakter para pengendara untuk tertib berlalulintas juga berguna untuk memupuk rasa disiplin serta kesadaran yang tinggi terhadap aturan berlalulintas agar mereka kelak menjadi warga negara yang patuh hukum.

Dalam rangka melindungi seluruh siswa sebagai generasi bangsa Kanit binmas Polsek pakal IPDA Edi Purnomo berikan bimbingan dan penyuluhan terkait bahaya Narkoba , pencegahan terjadinya bullying, tawuran serta memberikan himbauan tertib berlalulintas di madrasah Aliyah ( MA) Imam Syafii pondok Benowo indah Senin 24 Juli 2023.

Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin melalui Kanit Binmas Polsek pakal IPDA Edi Purnomo mengatakan kegiatan ini merupakan implementasi police Goes to school bertepatan dengan tahun ajaran baru.

Dengan program police Goes to school ini dapat mendekatkan polri dengan siswa – siswa juga dapat menumbuhkan tertib berlalulintas dan berani berkata tidak terhadap narkoba .

Ini semua dilakukan sebagai antisipasi penyalah gunaan narkoba terhadap generasi penerus bangsa dan juga untuk menumbuhkan budaya berlalulintas sejak di bangku sekolah.( Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close