Politik

Para Caleg Dari Partai Demokrat Mulai Cari Simpatik, Berangkatkan Ziarah Wali 5

Teks foto : H Samwil, SH, SIP, MM, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Demokrat, di Desa Glatik Sidayu berangkatkan ziarah Wali 5

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Ratusan warga dari dua kecamatan, yakni Gresik dan Kebomas begitu sumringah penuh syukur. Bagaimana tidak, mereka diberangkatkan secara cuma-cuma berziarah ke Wali 5 (lima), mulai dari Sunan Ampel, Sunan Giri, Sunan Gresik (Syekh Maulana Malik Ibrahim), Sunan Drajat, hingga Sunan Bonang Tuban.

Pemberangkatan jamaah Ziarah Wali 5 dilaksanakan di gedung serba guna milik H Samwil, SH, SIP, MM, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Demokrat, di Desa Glatik Sidayu,  Minggu (16/7/2023). Hadir dalam acara tersebut Deputi BPOKK DPP Partai Demokrat Jemmy Setiawan yang juga Caleg DPR RI, H.M Subkhi Caleg DPRD Gresik serta Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik Waliyur Rahman.

Sebelum diberangkatkan, H Samwil mengajak jamaah Ziarah Wali 5 untuk bersama-sama melantunkan Sholawat agar senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT dan Syafa’at dari Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Ketua Bapilu DPD Jatim H Samwil juga mohon didoakan agar terpilih kembali sebagai anggota DPRD Jawa Timur.

“Semoga berkah Ziarah Wali limanya. Dan saya mohon didoakan terpilih kembali sebagai anggota DPRD Jawa Timur, kemudian H.M Subkhi menjadi anggota DPRD Kabupaten Gresik, sekaligus mengantarkan Bapak Jemmy Setiawan berhasil menduduki kursi DPR RI,” tandas H Samwil yang sontak diamini oleh seluruh Jamaah Wali Lima.

Dalam kesempatan tersebut, H.M Subkhi, Ketua Rombongan Jamaah Wali Lima yang sebelumnya pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Gresik dari Partai Demokrat mengatakan, Alhamdulillah hari ini ratusan warga dari dua kecamatan, yakni Gresik dan Kebomas bisa bersama-sama melakukan Ziarah Wali Lima. “Mohon doanya saya diridhoi Allah terpilih sebagai anggota DPRD Gresik,” ucapnya.

Di tempat yang sama, dengan penuh semangat Caleg DPR RI Jatim X (Gresik – Lamongan) Jemmy Setiawan, SH menyambut baik kegiatan Ziarah Wali Lima yang dilakukan Caleg Demokrat HM Subkhi dan H. Sanwil. “Saya support dan dukung sepenuhnya, karena memberikan manfaat langsung kepada masyarakat,” tegasnya serius.

Bang Jemmy sapaan akrabnya juga mengajak seluruh kader partai bekerja ekstra keras untuk kemenangan Partai Demokrat dan harus siap berada di tengah – tengah masyarakat untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

“Kita harus siap memperjuangkan harapan rakyat, karena kita tahu harapan rakyat adalah perjuangan Partai Demokrat. Kita juga harus benar-benar siap dalam menyongsong Pemilu 2024, sehingga kita bisa membawa kesuksesan Partai Demokrat,” katanya sembari siap memberikan bantuan 100 baliho bagi para caleg Demokrat yang rajin turun ke bawah memperjuangkan aspirasi masyarakat. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close