Peristiwa

Lomba Fashion Show Turut Semarakkan Kejurnas Grasstrack Kasal Cup 2023

Teks foto : Kejurnas Grasstrack Kasal Cup 2023 dengan lomba Fashion Show

SALTIGA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., menggelar lomba Fashion Show dalam rangka Yos Sudarso Cup Salatiga Navy Event 2023 yang merupakan bagian dari event penyemarak kegiatan inti Kejurnas Motocross Kasal Cup 2023, di Auditorium Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga, (23/07/2023).

Dalam lomba fashion show tersebut Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny. Heny Hariyono Masturi sekaligus ketua dewan juri yang membuka acara langsung dengan diikuti puluhan peserta dari tingkat TK dan SD. Dalam keterangannya beliau mengungkapkan kategori penilaian lomba meliputi catwalk, make up dan ekspresi serta busana.

“Kepada para pemenang Saya berharap tidak cepat puas dengan hasil yang didapat dan para orang tua bisa menjadi pendamping untuk mengasah lagi ilmu modellingnya agar dapat bersaing di kancah nasional dan menjadi model yang benar-benar profesional di bidangnya”,Ungkap Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny. Heny Hariyono Masturi sekaligus ketua dewan juri.

Para peserta model cilik ini sangat berantusias untuk menunjukan bakat mereka di dunia modelling, Adapun juara lomba fashion show kategori TK diantarannya untuk juara 1 diraih oleh nomor urut 21 yakni Kesya Nabila, juara 2 diraih oleh nomor urut 31 yakni Azkiya Nuha Naladhipa dan juara 3 diraih oleh nomor urut 30 yakni Allifah Naila Nada. Untuk lomba Fashion Show kategori SD, juara 1 diraih oleh nomor urut 6 yakni Yuana Luhtitisari, juara 2 diraih oleh nomor urut 14 yakni Akina Shanon dan juara 3 diraih oleh nomor urut 8 yakni Cynara Rumaleta.

Untuk pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dilaksanakan pada hari itu juga setelah kegiatan keseluruhan peserta lomba tampil sedangkan untuk para pemenang mendapatkan thropy dan uang pembinaan serta sertifikat penghargaan. (Pen Lantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close