Peristiwa

Kowal Lantamal V Ikuti Pembekalan Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena Secara Virtual

Teks foto : Kowal Lantamal V Ikuti Pembekalan Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena Secara Virtual

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Lantamal V mengikuti Pembekalan Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena sekaligus sebagai Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali secara Virtual terpusat di Gedung Auditorium Denma Mabesal, sedangkan Lantamal V tersambung secara langsung dan turut serta Ketua Korcab V DJA II Ny. Dian Eko Wahjono, di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (20/07/2023).

Kowal merupakan bagian dari sosok wanita karier pendobrak emansipasi wanita dan Kowal juga sebagai bagian dari organisasi Istri prajurit TNI Angkatan Laut yakni Jalasenastri.

Dalam paparannya Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena Ny. Fera Muhammad Ali menyampaikan bahwa sah-sah saja ketika prajurit Kowal ingin berkompetisi untuk mengukur kemampuan dalam hal berkarier, karena disitulah emansipasi peran Kowal yang tergabung dalam organisasi Istri prajurit TNI AL jalasenastri.

“untuk kesekian kalinya Saya harus mengatakan bahwa kalian adalah wanita-wanita luar biasa”, ungkap Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena Ny. Fera Muhammad Ali saat menyampaikan paparannya.

Kegiatan Pembekalan tersebut selain dihadiri secara langsung juga diikuti secara Virtual dari Kotama dan Satuan TNI AL seluruh Indonesia, dalam waktu bersamaan Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena menyempatkan diri untuk tanya jawab dan menyapa para prajurit Kowal yang sedang bertugas di luar negeri seperti Satgas Yonmek Kontingen Garuda.

Turut hadir dalam acara pembekalan Pabanmatbek Slog Lantamal V Letkol Laut (T) Suni Priyatnah, Dantrian Kowal Laksamana Malahayati dan diikuti oleh seluruh prajurit Kowal jajaran Lantamal V. (Pen lantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close