Peristiwa

Jabatan Ketua Yayasan Hang Tuah XX Cilacap Diserah Terimakan 

Lantamal V

Teks Foto :  Jabatan Ketua Yayasan Hang Tuah XX Cilacap Diserah Terimakan dari  Ny. Suwandi Kepada Serka Mes Sarkono

 

CILACAP, DORRONLINEnews.com – Ketua Perwakilan Yayasan Hang Tuah XX Cilacap diserah terimakan dari Ny. Suwandi Kepada Serka Mes Sarkono kegiatan serah terima Jabatan tersebut berlangsung di TK Hang Tuah Jalan Srikandi No. 69 Cilacap. Jum’at (24/07).

Dalam sambutannya Ny. Suwandi menyampaikan permohonan maaf kepada para guru dan murid apabila selama menjabat Ketua Yayasan Hang Tuah XX Cilacap banyak kekurangan.

” Saya yakin dan percaya dibawah Kepemimpinan Bapak Serka Mes Sarkono sebagi Ketua Yayasan yang baru, Yayasan Hang Tuah XX Cilacap lebih maju lagi” ungkapnya

Sementara itu dalam sambutannya Serka Mes Sarkono dijelaskan bahwa Jabatan ini merupakan amanah bagi saya, oleh karena itu saya harus menjaganya, mudah -mudahan nanti apa yang menjadi program kerja yayasan yang dirintis oleh Ibu Suwandi dapat saya teruskan untuk mencapai tujuan yang lebih baik lagi.

“Saya harus banyak belajar pada rekan – rekan semua karena saya menjabat baru pertamakalinya, saya minta bimbingan dan kerjasamanya demi kelancaran tugas dan tanggung jawab saya,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Aryana Bambang Marwoto, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Suwandi atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini kepada Yayasan Hang Tuah XX Cilacap, kami berharap tali silahturahmi selalu terjaga dengan baik.

“Kepada Bapak Serka Mes Sarkono, kami ucapkan selamat menjadi ketua baru, kami sangat berharap kedepan akan berkembang dan meneruskan perjuangan Ny. Suwandi, agar kedepan oraganisasi ini semakin maju lagi, “ungkapnya

Kegiatan serah terima Jabatan Ketua Yayasan Hang Tuah XX cilacap ditutup dengan pemberina tali asih dari Komandan Lanal Cilacap dan Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II kepada Ny. Suwandi. (Pen AL V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker