Peristiwa

Danlantamal V Terima Audensi Pengurus Jalapati Surabaya

Teks foto : Danlantamal V Terima Audensi Pengurus Jalapati Surabaya

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono menerima audensi pengurus Jalasena Putra Cakti (Jalapati) Surabaya yang diketuai oleh Dedy Satrio W, di Ruang Komandan Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Jumat (28/07/2023).

Kedatangan Jalapati tersebut bertujuaan ingin memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi kepada Komandan Lantamal V yang baru. Dimana organisasi perkumpulan putra-putri TNI AL ini baik yang aktif maupun yang sudah purnawirawan mereka bergerak dibidang sosial, lingkungan hidup dan kesehatan.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para pengurus Jalapati Surabaya, Saya ingin organisasi ini aktif dan bermanfaat bagi putra-putri TNI AL untuk pembinaan moral anak-anak yang mulai beranjak dewasa yang nantinnya untuk dipersiapkan menjadi calon Prajurit TNI AL baik Perwira, Bintara maupun Tamtama. ” Ungkap Danlantamal V.

Hadir dalam audensi Jalapati antara lain Aslog Danlantamal V, Aspotmar Danlantamal V, Kadispotmar Lantamal V, Wakil Ketua Jalapati Surabaya Emi Lufiani, Penasehat Kolonel Laut (Purn) Yusuf Mahdi, Pendiri Jalapati Surabaya Teguh dan Bram. (Pen lantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close