Peristiwa

Danlantamal V : Setiap Prajurit Harus Punya Rasa Memiliki Yang Tinggi

Teks foto : Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – “Setiap prajurit harus punya rasa memiliki yang tinggi sehingga lingkungan kerja yang dimiliki dapat menjadi indah dan meningkatkan keinginan bekerja prajurit,” Ujar Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono dalam pengarahannya di Mako Pomal Lantamal V Jl. Hang Tuah No. 1, Ujung, Surabaya. Selasa (04/07/2023).

Pengarahan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan olah raga bersama rutin yang dilakukan oleh satuan kerja dibawah jajaran Lantamal V yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar satuan kerja dibawah jajaran Lantamal V serta sebagai salah satu ajang tatap muka antara prajurit dan Danlantamal V.

Seperti yang telah disampaikan oleh Danlantamal V bahwa tugas Komandan yaitu salah satunya adalah mengecek kesiapan personel dan kelengkapan di satuan kerja dijajaran Lantamal V sehingga para prajurit dan PNS Lantamal V bisa saja sewaktu-waktu untuk siap di perintah tugaskan.

Turut hadir dalam kegiatan olah raga bersama tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, seluruh Asisten Danlantamal V, seluruh Kesatker jajaran Lantamal V, seluruh prajurit dan PNS Pomal Lantamal V. (Pen lantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close