Peristiwa

Laka Kembali Di Jalan Raya Kedungpring, Balongpanggang Memakan Dua Korban Meninggal Dunia

Teks foto : Dua Sepeda Motor yang tabrakan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – laka kembali terjadi di Jalan Raya Kedungpring, tepatnya sebelah utara masjid As Syuro Wates Kedungpring Balongpanggang, Gresik memakan dua korban pengendara sepeda motor karena diduga tabrakan adu banteng dan keduanya mati di tempat kejadian.

Hal ini terjadi pada Kamis, 29 juni 2023, sekira pukul 1.00 Wib di jln raya Ds. Kedungpring Kec. Balongpanggang Kab. Gresik ( tepatnya utara Masjid As Syuro ) telah terjadi laka lantas sepeda motor honda Grand No. Pol : L 3837 WU yang dikendarai oleh Wisnu Sadewo, (14) pelajar, desa Kedungpring. Balongpanggang, Gresik berboncengan dengan Difan Budi Prasetiyono ( MD ) (14), pelajar, dusun Kedungrukun desa.Kedungpring, Kec. Balongpanggang, Gresik dan Sdr. Dimas Maulana, (14), pelajar, dsn. Wates ds. Kedungpring Kec. Balongpanggang Kab. Gresik. Dengan berboncengan Tiga.

Melawan sepeda motor Honda CBR No. Pol : S 5136 SU yang dikendarai oleh Ahmad Rizal, (21) Desa Talun Kec. Dawarblandong Kab. Mojokerto dan berboncengan dengan Ariyani Marfianto (MD) (20) Desa Talun Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto.

Akibat kecelakaan tersebut 2 orang meninggal dunia yaitu Ariyani Marfianto Warga Dawarblandong, dan Difan Budi Prasetiyono (14), pelajar, dusun Kedungrukun desa.Kedungpring, Kec. Balongpanggang,

Berdasarkan keterangan saksi bahwa sepeda motor supra korban dari arah utara habis membeli nasi bungkus, dari pasar sedangkan yang menaiki CBR dari arah selatan.

“Sedang yang meninggal dunia di bawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan Visum At Repertum”. Jelas petugas.

Petugas jaga Polsek Balongpanggang begitu mendapat laporan dari masyarakat Polisi datangi tempat kejadian dan selanjutnya korban di bawah ke Ras Wates Husada dan Walisongo Balongpanggang.

Selanjutnya dilaporkan ke piket laka sat lantas polres Gresik. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close