Peristiwa

Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Lantamal V Ikut Serta Tabur Bunga

Teks foto : Lantamal V Ikut Serta Tabur Bunga

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia mengikuti tabur bunga dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” di Dermaga Mako Ditpolairud Polda Jatim Jalan Intan No.1 Tanjung Perak, Surabaya. Selasa (27/06/2023).

Kegiatan tabur bunga yang diselenggarakan tersebut merupakan rangkaian hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 dan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Timur Brigjen Pol. Akhmad Yusep Gunawan, dengan menggunakan Kapal Polisi Kolibri 4015 Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri BKO Mabes.

Adapun prosesi acara yang dilaksanakan yaitu di awali dengan upacara di Dermaga Mako Ditpolairud Polda Jatim kemudian dilanjutkan upacara pelarungan bunga yang di pimpin oleh Wakapolda jatim beserta ibu dan diikuti seluruh rombongan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim beserta Ibu Bhayangkari dengan berlokasi di titik koordinat 7″ 11′ 59″ s-112″ 41′ 86″ t wilayah perairan gresik barat 7 derajat, menit 59 detik lintang selatan 112 derajat, 9 menit 86 detik bujur timur. Dengan menggunakan Kapal Polisi Kolibri 4015.

Turut hadir dalam acara tabur bunga Pejabat TNI dan Polri Wilayah Surabaya serta instansi pemerintahan wilayah Surabaya dan Pejabat Terkait Lainnya. (Pen/ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close