Peristiwa

Giat Patroli Harkamtibmas ( KRYD) Polsek Pakal, Pekah Terhadap Situasi Dan Kondisi Yang Berubah Tanpa Kita Sadari

Teks foto : Petugas saat Polsek Pakal giat patroli.

SURABAYA, DORRONLINE NEWS.COM – Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kerawanan Kamtibmas terutama pada malam hari Polsek pakal Polrestabes Surabaya rutin melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD ) antisipasi 3C dan kerawanan lainnya diwilayah hukum Polsek pakal.

Sebelum pelaksanaan, dilakukan apel kesiapan KRYD yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek pakal IPDA Edi Purnomo yang digelar di terminal Benowo Selasa 13juni 2023 malam . Adapun personil yang ikut dalam giat apel ini yaitu:

  • Pakal 14.21
  • Pakal 12.02
  • Pakal 18.0
  • Pakal 8.0

Dalam rangka menunjang 7 program prioritas Kapolri PRESISI mewujudkan SDM unggul poin 2 khususnya dalam bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (HARKAMTIBMAS) .

Giat patroli KRYD Harkamtibmas Polsek pakal dipimpin Pakal 1A ( Pakal 13) IPDA Edi Purnomo langsung menuju SPBU Pakal dan situasi terpantau aman dan kondusif.

Piket fungsi Polsek pakal melanjutkan kegiatan patroli ke jalan raya depan universitas Wijaya putra dan situasi seputar universitas Wijaya putra terpantau aman dan kondusif.

Menurut Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin melalui Kanit binmas Polsek pakal IPDA Edi Purnomo operasi cipta kondisi ( KRYD) ini merupakan operasi rutin yang dilaksanakan Polsek pakal dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus sebagai upaya preemtif, preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan .

Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek pakal relatif cukup aman , tetapi Kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini . Justru kita harus lebih waspada terhadap kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari ungkapnya ( Anam ).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close