Peristiwa

Tingkatkan Silaturahmi Warga Perum Permata Bening Gelar Jalan Sehat

Teks foto : Suyanto menyerahakan potongan tumpeng

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Semarak Kemerdekaan masih terasa di perumahan permata Bening kelurahan Beru kecamatan Wlingi, kabupaten Blitar Minggu 27/8/2023.Sejak pukul 06.00 win warga lingkungan bening berbondong bondong datang ke lapangan perumahan permata bening.

Pakaian yang digunakan pun mendominasi warna merah dan putih.Mulai dari anak anak hingga orang dewasa telah bersiap mengikuti jalan sehat.Suyanto ketua panitia sekaligus ketua panitia yang didampingi oleh ketua rt Sunarwan sekaligus kordinator lingkungan langsung melepas peserta jalan santai.Ratusan warga yang berdomisili di lingkungan bening dan perumahan permata bening kelurahan Beru kecamatan Wlingi.Antusias warga mengikuti jalan sehat , yang masih dalam rangkaian memperingati hari kemerdekaan RI ke 78 ini luar biasa.

Ketua lingkungan perumahan permata bening Suyanto dalam kesempatan pelepasan jalan sehat itu menegaskan , selain memperingati Kemerdekaan RI ke 78 , kegiatan jalan sehat ini juga di maksudkan untuk menambah rasa silaturahmi antar warga , baik anak anak , ibu ibu , maupun bapak bapaknya , sehingga bisa ber sinergi dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan tersebut . jalan sehat itu mengambil rute mengelilingi lingkungan bening, lingkungan darungan dan kembali ke perumahan yang berjarak sekitar 4 kilo meter .

Dalam jalan sehat ini di sediakan berbagai macam hadiah yang sangat bermanfaat bagi warga.
Meskipun kegiatan jalan sehat tahun ini tidak dihadiri oleh perwakilan dari perwakilan pihak kelurahan beru dan kecamatan wlingi namun peserta jalan kali ini tetap terlaksana dengan aman dan terkendali.(win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close