Peristiwa

Danlanal Malang Ikuti Apel Gelar Pasukan Simulasi Sistem Pengamanan Kota Malang

Teks foto : Danlanal Malang Ikuti Apel Gelar Pasukan Simulasi Sistem Pengamanan Kota

MALANG, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla., M.M., CRHMP, mengikuti Apel Gelar Pasukan Simulasi Sistem Pengamanan (Sispamkota) yang diikuti oleh 500 peserta dalam rangka menjaga kondisifitas dan meningkatkan keamanan, di Depan Balaikota Malang Jl. Tugu Kec. Klojen Kota Malang, (31/05/2023).

Pada kesempatan tersebut sebagai pimpinan Apel yakni Walikota Malang Drs. H. Sutiaji menyampaikan dalam sambutan bahwa Apel Gelar Sispamkota dilaksanakan untuk menghadapi situasi Kontijensi Kota Malang.

Lebih lanjut Ketika kita berbicara kesejahteraan maka tidak mungkin tercipta kesejahteraan apabila situasi di daerah tersebut tidak kondusif, ketika kita berbicara kualitas demokrasi maka kunci utamanya adalah membangun situasi dan kondisi di wilayah agar terpantau dengan baik dan aman.

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf M.I. Gogor A.A, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa S.H. M. Han, Dandenpom V-3/Malang Letkol CPM Sonder John wendhy S.H M.H, Jajaran TNI dan Polri serta Instansi Terkait lainnya. (Pen lantamal v)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close