Peristiwa

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serba Guna Desa Kepatihan Di Barengi Bacaan Sholawat Jibril

Teks foto : peletakan batu pertama oleh camat Menganti

GRESIK, DORRONLINE NEWS.COM – Gedung serba guna desa Kepatihan mulai dibangun dan ditandai dengan peletakan batu pertama Senin 08 Mei 2023 oleh camat Menganti Gunawan purna Atmaja dibarengi bacaan sholawat jibril oleh modin Hamdani .

Secara beruntun peletakan batu dilakukan oleh kepala desa Kepatihan H Dodik Suprayogi , Bhabinkamtibmas Desa Kepatihan Aiptu Rony , ketua BPD desa Kepatihan Suprapto , ketua LPMD Desa Kepatihan H kholidi . Semoga dengan diiringi bacaan sholawat jibril ini pembangunan gedung serba guna ini bisa lancar dan bermanfaat .

Hadir dalam proses pembangunan gedung serba guna desa Kepatihan ini kepala desa Kepatihan beserta semua perangkat desa Kepatihan, muspika kecamatan Menganti, BPD desa Kepatihan,LPMD desa Kepatihan serta tokoh agama .

Dengan anggaran dana desa sebesar Rp 350.000.000 dan tahap pertama ini cair sebesar Rp 162.000.000 dengan kapasitas gedung berukuran 16 m X 35 M satu lantai.

Kepala desa Kepatihan H Dodik Suprayogi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak mulai dari muspika ,perangkat desa,BPD ,LPMD dengan kerjasamanya sehingga pembangunan ini bisa terlaksana.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pembangunan ini sudah di bahas dalam RJPMDES , RKPDES dan APBDES tahun 2020 . Karena tahun 2020 ada pandemi covid – 19 sehingga anggarannya digunakan untuk kegiatan covid.

Sementara itu camat Menganti Gunawan purna Atmaja mengucapkan terimah kasih kepada kepala desa Kepatihan H Dodik Suprayogi yang sudah punya inovasi pembangunan gedung serba guna ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat desa Kepatihan.

Kami mohon kegiatan pembangunan yang ada di desa Kepatihan didukung oleh semua pihak ,baik BPD , LPMD dan semua elemen masyarakat desa Kepatihan .

Harapan kami selaku camat terus berinovasi dan berkarya semoga bisa mendorong desa – desa lain yang ada di kecamatan Menganti untuk terus berkarya dan berinovasi.

Suprapto selaku ketua BPD desa Kepatihan berharap agar dalam dalam pelaksanaan nanti sesuai dengan RAB ( yang sudah ada rekom dari PU ) .

Dan untuk kedepannya agar dengan pembangunan ini bisa dibentuk manajemen pengelolaan yang betul- betul di tangan orang yang mumpuni dan berjiwa sosial tinggi sehingga dari hasil pengelolaan gedung ini bisa menghasilkan pemasukan desa ( pedes) yang maksimal (Anam).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close