Wisata

Agrowisata Kebun Pak Inggih Makin Diminati: KH Anwar Zahid Sebut sebagai Taman Surga

Teks foto : Agrowisata Kebun Pak Inggih

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – – Kebun Pak Inggih Agrowisata milik Desa Sekapuk Ujungpangkah – Gresik – Jawa Timur – Indonesia, Alhamdulillah makin diminati berbagai kalangan. Terima kasih sudah memberikan kontribusi nyata dengan kunjungan Anda ke wisata desa kami. Satu desa memiliki DUA wisata benar adanya.

“Semoga semua hajat para pengunjung terwujud dan bahagia selalu serta dicukupkan rezekinya. Hanya orang-orang baik yang mampu memahami kebaikan, semoga kita semua tergolong sebagai orang-orang baik. Aamiin,” ungkap Kades Sekapuk Abdul Halim, Kamis (4/5/2023).

Selain Agrowisata KPI, lanjut Abdul Halim, jangan lupa Wisata Setigi. Kedatangan anda merupakan dukungan nyata dalam memajukan wisata desa. Jayalah seluruh desa di Indonesia. Makmurlah segenap masyarakatnya. Amin! Wisata Setigi dan Kebun Pak Inggih Agrowisata milik Desa Sekapuk dua wisata yang mempesona,” tandasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Dai Kondang KH Anwar Zahid bersama istri tercinta dan para santri juga menikmati libur Lebaran di wisata Setigi dan agrowisata Kebun Pak Inggih (KPI). Menurutnya, Setigi dan KPI adalah Miniatur Surga. Subhanallah, sungguh inilah Kebesaran Allah SWT. (Sekar Dwi/Telisik Hati)

[ JANGAN LEWATKAN PROMO MENARIK ]

Masya Allah Alhamdulillah Hari Ini Pak Kiyai @abahanza_official  berkunjung ke Desa Sekapuk. Setelah puas mengelilingi Wisata Setigi  langsung melihat-lihat wisata ke dua Desa Sekapuk Kebun Pak Inggih Agrowisata milik Desa  ūü§©

Agrowisata Kebun Pak Inggih tidak hanya dijadikan tempat rekomendasi wisata dan kegiatan lohh…

Edukasi dan bermain untuk anak didik juga bisa, dipandu guide yang berpengalaman dapat menjadikan momen tumbuh kembang anak didik menjadi semakin seru ūü§©

Untuk teman-teman yang lelah atau ingin merasakan sensasi menginap di tengah kebun yang nyaman, tenang di Agrowisata Kebun Pak Inggih tersedia 17 Cottage Nusantara dengan berbagai macam variasi yang sudah siap huni, jadi tunggu apaaa lagi.
Mau hari weekend atau weekday ajak teman, saudara, bahkan keluarga untuk mengunjungi dan menginap di Agrowisata Kebun Pak Inggih (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close