Peristiwa

Owner Coffe Prambanan Bersama Komunitas BP-BJ 2023, Berbagi Dibulan Yang Penuh Berkah

Teks foto : Owner Coffe Prambanan Bersama Komunitas BP-BJ 2023, Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Marhaban Ya Ramadhan, Bulan Ramadhan 1444 Hijriah selain saat menjalankan ibadah puasa, juga menjadi momentum bagi Owner Coffe Prambanan H. Amin Mulyono bersama komunitas Balongpanggang – Benjeng (BP-BJ) 2023 untuk berbagi di bulan yang penuh berkah terhadap warga sekitar. Salah satu bentuknya adalah santunan terhadap anak yatim dan piatu, bagi bagi takjil, dan berbuka bersama.

Hal tersebut dikatakan oleh H. Amin,
Sebanyak 60 anak yatim dan piatu telah diundang dan diberikan santunan berupa uang dan bingkisan yang di bagikan secara simbolis.

Sedangkan pembagian bingkisan takjil dilaksanakan di depan Caffe Prambanan, tepatnya jalan raya kedungrukem Kecamatan Benjeng. Pembagian takjil ini dilakukan pada hari Sabtu, (15/04/2023) mulai pukul 17.00 wib sampai selesai.

Kegiatan tersebut bertepatan malam selawe ( 25 ), serta diiringi musik dangdut melayu dari Seniman Balongpanggang – Benjeng (BP – BJ).

Sementara menurut Owner Coffe Prambanan H. Amin Mulyono saat di temui awak media Dorronlinenews.com, “Semoga dengan diselenggarakannya acara ini diharapkan seluruh anggota komunitas BP-BJ semakin solid dapat meningkatkan rasa syukur dan semangat kebersamaan dalam berbagi kepada masyarakat sekitar, “harapnya.

Saat pembagian takjil terpantau para pengguna jalan mengantri pembagian secara tertib dengan senyum ceria menerima bingkisan dan keseluruhan berjalan dengan lancar.

Setelahnya, acara dilanjutkan dengan buka bersama bareng dengan anak yatim dan piatu beserta seluruh komunitas BP-BJ 2023 dilokasi Coffe Prambanan (tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close