Peristiwa

Mendekati Lebaran Polsek pakal Polrestabes Surabaya Intensifkan Patroli

Teks foto : Polsek Pakal patroli di Pasar Benowo .

SURABAYA, DORRONLINE NEWS COM – Jajaran Polsek pakal Polrestabes Surabaya melakukan berbagai upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas mendekati hari raya idul Fitri 2023 patroli ke pasar tradisional Benowo Surabaya Kamis 13 April 2023.

Kegiatan patroli tersebut di lakukan untuk memantau segala aktivitas di pasar tersebut . Hal ini dianggap sangat penting disamping untuk mencegah gangguan Kamtibmas juga untuk mengantisipasi harga sembako dan kebutuhan lainnya yang kemungkinan akan mengalami kenaikan harga menjelang hari raya idul Fitri.

Patroli PARAJOYO PRESISI ( patroli aman jogo Suroboyo) dipimpin oleh Pakal I A . IPDA Edi Purnomo dengan personil – Pakal 12.02

  • Pakal 14.22
  • Pakal 18.01
  • Pakal 8.0

Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin yang diwakili IPDA Edi Purnomo mengatakan meningkatnya aktivitas masyarakat tentu meningkat pula potensi gangguan keamanan yang mengharuskan Polsek pakal menciptakan dan menjaga stabilitas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek pakal Polrestabes Surabaya .

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan diingatkan tidak memakai perhiasan yang berlebihan pada saat berbelanja di lokasi keramaian untuk menghindari pelaku kejahatan .

Dengan hadirnya polisi di pasar dan tempat keramaian bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berbelanja. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close