Peristiwa

Jumat Curhat Polsek Pakal Polrestabes Surabaya, Pelihara Kamtibmas Usai Lebaran

Teks foto : giat Jumat curhat Polsek pakal.

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Demi mendukung program quick wins presisi Kapolri dan commander wish Kapolda Jatim Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin,S.H ,M.H bersama forkopimcam kecamatan pakal dan kader KSH kecamatan pakal menggelar kegiatan Jumat curhat 28 April 2023 di lapangan kecamatan pakal Surabaya.

Stabilitas Kamtibmas memang sangat perlu untuk di angkat karena hal tersebut merupakan salah satu faktor utama penggerak roda kehidupan di masyarakat.

Menurut Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin,S.H , M.H informasi , saran dan masukan masyarakat akan di dengar secara langsung dan menjadi evaluasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian kedepannya.

Setelah lebaran ini kita jangan lengah Kamtibmas tetap kita tingkatkan guna mewujudkan Kondusifitas dan meminimalisir timbulnya tindak kejahatan paska lebaran idul Fitri 1444H.

Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat kecamatan pakal sudah berpartisipasi memelihara Kamtibmas dengan mengingatkan kepada keluarga , teman atau orang yang berada disekitarnya sehingga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek pakal Polrestabes Surabaya aman dan kondusif selama Ramadhan dan lebaran.

Jangan takut untuk melaporkan kejadian – kejadian yang mengganggu Kamtibmas dan juga untuk menanyakan masalah yang ada di dalam masyarakat.

Kegiatan Jumat curhat yang kita lakukan ini dapat menciptakan komunikasi yang baik Polsek pakal dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek pakal harapnya. (Anam).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close