Peristiwa

Di Sampang, Seorang Kakak Tega Habisi Nyawa Adik Karna Motif Sakit Hati

Teks foto : Kanit IV Tipiter Muamar Amin SH

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Kasus pembunuhan kembali terjadi di Desa Asem Rajeh Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Pulau Madura Rabu (26/04/2023).

Kali ini,seorang kakak tega menghabisi nyawa adik kandungnya karna motif sakit hati.

“Iya mas,kejadian pembunuhan terjadi pada hari Rabu 26 April 2023 sekitar pukul 5 sore ” tutur Kanit IV Tipiter Muamar Amin SH.

Menurut Kanit IV Muamar Amin SH alasan pelaku FI 42 tahun tega menghabisi AR 38 Tahun yang masih saudara sekandung karna motif sakit hati.Motif sakit hati kepada korban muncul sekitar dua hari yang lalu.

“Pelaku sakit hati kepada korban karna sang adik dianggap sebagai penyebab kematian istrinya ” ucap Kanit IV Tipiter Kamis (27/04/2023l di ruanggannya.

Kronologi kejadian menurut Ipda Muamar Amin waktu itu korban lagi silaturrahmi kerumah orang tuanya yang ada di Dusun Rang Erang Desa Asem Rajeh Kecamatan Jrengik.

Waktu kejadian insiden itu korban lagi tidur tiduran di dalam kamar dan sambil main hp.

“Pelaku (red-kakak korban) langsung mendatangi korban dan langsung menusuknya di perut sebanyak dua kali menggunakan pisau dapur” ucapnya.

Korban oleh pihak keluarga langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapat perawatan medis,tapi sayang nyawa korban tidak bisa tertolong.

Sedangkan pelaku langsung diamankan oleh pihak Polsek Jrengik dan langsung di serahkan ke Polres Sampang.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku di jerat dengan pasal 338 KUHP tentang Penganiayaan hingga menyebabkan meninggalnya seseorang.

“Ancaman hukuman yakni 15 tahun penjara ” terang Ipda Muamar Amin SH kepada awak media ini meringkasi.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close