Peristiwa

Dandim 0817/Gresik Dampingi Kunker Danrem 084/BJ di PT Arwana Citramulia Tbk, Jalin Silaturrahmi dan Ciptakan Wilayah Teritorial Kuat Saling Bersinergi

Teks foto : Dandim 0817/Gresik Dampingi Kunker Danrem 084/BJ di PT Arwana Citramulia Tbk,

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka menjalin silaturrahmi dan perkuatan wilayah teritorial dengan Para Pimpinan perusahaan yang berada di wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik, telah dilaksanakan kegiatan pendampingan oleh Bapak Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. yang menyertai kunjungan kerja Bapak Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I, Kom., beserta rombongan di PT. Arwana Citramulia Tbk, Jl. Raya Wringinanom, Nanom Kidul, Lebaniwaras, Kec. Wringinanom, Kab. Gresik. Selasa (4/04/2023).

Dalam pelaksanaannya, Bapak Danrem 084/BJ, Bapak Dandim 0817/Gresik dan rombongan lainnya mendapat sambutan yang antusias dari Bapak Felix Hibono selaku Plant Manager PT. Arwana Citramulia Tbk dan Bapak Letkol Inf (Purn) Ismanto selaku Humas PT. Arwana Citramulia Tbk. Adapun kegiatan silaturrahmi tersebut diikuti oleh rombongan Bapak Danrem 084/BJ dan turut hadir Mayor Inf Bambang Kushariyanto dari Kodim 0817/Gresik.

Dalam kesempatan kunker tersebut, Bapak Dandim 0817/Gresik mendampingi Bapak Danrem 084/BJ dalam kegiatan peninjauan secara langsung dari mulai bahan, cara pembuatan produk, serta melihat hasil produksi yang berupa porselin/keramik dari PT. Arwana Citra Mulia Tbk.

Lebih lanjut, Pihak Management Perusahaan PT. Arwana Citramulia Tbk membuka diskusi bersama Bapak Danrem dan Bapak Dandim beserta rombongan guna menciptakan hubungan kerjasama yang baik.

Saat dijumpai di lokasi, Bapak Dandim 0817/Gresik menyatakan bahwa beliau mendukung kegiatan kunjungan kerja Bapak Danrem 084/BJ dan aktif menjalin silaturrahmi yang baik dengan Para Management Perusahaan.

“Kunjungan kerja berlangsung tertib dan aman, demi terwujudnya hubungan silaturrahmi yang baik dan tercipta wilayah teritorial yang kuat serta saling bersinergi,” tegas Bapak Dandim 0817/Gresik. (Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close