Peristiwa

Alasan Efisensi Anggaran, KONI Sampang “Pecat” 11 Pengurus

Teks foto : bukti surat

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang Pulau Madura melakukan “pemecatan” kepada sejumlah jajaran pengurus .

Tidak tanggung tanggung,menurut informasi di dapat media ini,ada 11 orang yang di pecat sebagai pengurus KONI Sampang.

Bahkan ada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang yang masuk di struktur kepengurusan KONI Sampang juga ikut di pecat.

Surat pemecatan yang beredar,demi efisensi anggaran,KONI Kabupaten Sampang akan melakukan perampingan struktur organisai berupa pengurangan jumlah bidang dan pengurangan jumlah pengurus pada beberapa bidang.

H Wasik ketua KONI Sampang melalui Bidang Humas dan Media Mahardika Surya Abrianto mengatakan tidak ada istilah pemecatan,karna Koni bukan suatu perusahaan.

Tapi dirinya mengakui memang ada perampingan stuktur organisasi kepengurusan di tubuh Koni Sampang dan itu sudah di atur dalam AD/ART.

“Selain perampingan bidang,juga ada pengurangan jumlah pengurus di beberapa bidang yang mana kurang aktiv ” ucap Ardi akrab di sapa Kamis 16 Februari 2023.

Hoiri ketua bidang usaha dan dana KONI Sampang mengatakan surat pemecatan yang di keluarkan oleh ketua KONI itu di anggap sepihak.

Pihaknya tidak pernah di undang musyawarah / rapat terkait perampingan bidang di struktur KONI Sampang.Moro moro kami hanya menerima surat yang intinya berisi pemecatan.

“Alasan KONI melakukan perampingan dan pengurangan sejumlah pengurus demi efisensi anggaran,tapi kenapa ada pengurus baru yang masuk dan ini aneh juga penuh tanda tanya ” ucap Hoiri saat di mintai komentar Kamis (16/2/2023).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close