Peristiwa

Sosialisasi Asabri Kepada Prajurit dan PNS Lanal Tegal

Teks foto : Sosialisasi Asabri

TEGAL, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka memberikan informasi dan penyampaian tentang program Asabri baik untuk sekarang maupun saat memasuki masa Pensiun, Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal mengadakan legiatan sosialisasi Program Asabri. Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka oleh Palaksa Lanal Tegal Mayor Marinir Sukirno Hadi Wibowo, Senin (20/02) yang bertempat di Gedung Aula Sardjoe, Lanal Tegal, Jl.Proklamasi No. 1, Kota Tegal.

Sosialisasi tentang program Asabri ini berdasarkan PP No. 54 tahun 2020 untuk memberikan informasi kepada seluruh prajurit dan PNS, dalam sosialisasi tersebut Tim Asabri memberikan penjelasan dan ketentuan yang berlaku sebagai panduan prajurit yang memasuki masa purna.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran peserta di acara ini dan permohonan maaf Komandan belum bisa hadir karena ada tugas lain. Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan untuk menerima informasi peraturan dan ketentuan yang nantinya bermanfaat bagi kita dan diperlukan saat pensiun untuk menerima hak dari Asabri” Ungkap Palaksa Lanal Tegal dalam sambutannya mewakili Komandan Lanal Tegal Letkol Marinir Mochamad Chanan Asfihani.

Hadir dalam sosialisasi Kepala kantor Cabang Asabri Cirebon Irawan, S.E., Para Perwira staf Lanal Tegal, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Serta Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA ll Tegal.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close