Peristiwa

Peringati HUT Partai Gerindra, Siap Memenangkan Pemilu Tahun 2024

Teks foto : sekretaris DPP Partai Gerindra Jawa Timur Kharisma Febriansyah sekaligus Caleg DPR RI, Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Blitar sekaligus anggota DPRD Jatim Ferdians Reza Alvisa dan Wakil ketua DPC Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD kabupaten Blitar Ratna Dewi Kumalasari.

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Dalam Rangkaian peringati HUT Partai Gerindra ke 15, DPC Partai Gerindra kabupaten Blitar menyelenggarakan lomba mancing Gratis dan membagikan kupon undian doorprize berupa 1 ekor kambing, 5 jaket, 2 mukena, 2 sarung dan 2 sajadah. bertempat di Desa Gogodeso kecamatan Kanigoro kabupaten Blitar, Sabtu (11/2/2023)

Ratusan warga masyarakat antusias memadati jalan ikut mancing gratis walau cuaca hujan.


Acara ini dihadiri sekretaris DPP Partai Gerindra Jawa Timur Kharisma Febriansyah sekaligus Caleg DPR RI, Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Blitar sekaligus anggota DPRD Jatim Ferdians Reza Alvisa dan Wakil ketua DPC Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD kabupaten Blitar Ratna Dewi Kumalasari.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Blitar sekaligus anggota DPRD kabupaten Blitar Ratna Dewi Kumalasari mengatakan,” mancing gratis dalam arti pesta rakyat, karena Gerindra ini memang partai dari datang dan timbul dari rakyat , jadi bentuk pesta kita adalah mancing gratis yang kita selenggarakan di 40 titik yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten Blitar digelar selama dua hari. Mancing gratis ini bertujuan supaya rakyat solidaritas nya semangkin tinggi dan mengingat bahwa kita disini karena mereka semua. Tujuan berikutnya supaya partai ini semangkin di kenal masyarakat dari sektor manapun,”kata Ratna Dewi.

Lebih lanjut Ratna mengatakan,”Alhamdulillah acara ini mendapat respon masyarakat yang cukup besar yang berjumlah ratusan ini datang dari warga Gogodeso dan sekitarnya, kami sangat bersyukur. Kita tebar sebanyak satu setengah kwintal sampai dua kwintal di 40 titik ikan lele yang kami sediakan untuk para mancing gratis. Acara ini saya berharap bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat khususnya, umumnya saya bisa bermanfaat untuk partai Gerindra yang sudah membesarkan saya,”jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Blitar sekaligus anggota DPRD Jatim Alvis menambahkan, khususnya DPC Partai Gerindra kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa mengadakan mancing gratis sebanyak 40 titik dan 10 titik di tempatkan di wilayah kecamatan Kanigoro karena Kanigoro basis kita, dan kita milih mancing gratis supaya masyarakat senang karena mancing ini adalah hiburan masyarakat, pak Prabowo pernah bilang “senangkan hati masyarakat dekati masyarakat ” itu program nya,”ucap Alvis .

Alvis berpesan, karena tahun 2024 tahun politik jangan sampai masyarakat mudah diadu domba, karena pasti akan banyak masuk paham paham radikalisme untuk mecah belah persatuan, dengan adanya tahun politik ini justru bisa menambah pendidikan politik ini pada masyarakat. Kedepan target kita ditahun 2024 jadi pemenang,”tegasnya. (herlin)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close