Peristiwa

Warga Babat Jerawat Kecamatan Pakal Geger Pelanggan Warkop Pak Ndut Meninggal Dunia Mendadak.

Teks Foto : petugas sedang mengevakuasi pelanggan warkop yang meninggal dunia.

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka menunjang 7 program prioritas Kapolri mewujudkan SDM unggul poin 2 khususnya dalam bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas ) .

Polsek pakal Polrestabes Surabaya Kamis 26 Januari 2023 sekitar pukul 13.30 wib mendapat informasi adanya seseorang meninggal dunia mendadak di warkop pak ndut jl babat jerawat kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal Surabaya. Diduga sakit jantung.

Pawas Polsek pakal IPDA Edi Purnomo bersama Kanit Reskrim Polsek pakal IPTU Samikan SH. , Piket fungsi pakal 12.02 ,pakal 14.21 ,pakal 9 dan piket Reskrim mendatangi TKP orang meninggal dunia mendadak di warkop pak ndut jl babat jerawat kelurahan Babat jerawat kecamatan pakal Surabaya.

Korban meninggal dunia atas nama Rendes Sibarani SH. terlahir Medan 03-05-1967 .alamat pondok benowo indah blok AR/04 RT 04 RW 09 kelurahan Babat jerawat kecamatan pakal Surabaya.

Menurut saksi Agus Santoso sekitar pukul 12.40 wib korban datang kelokasi Warkop kemudian membeli air mineral lalu cangkruk dan mengajak main catur dengan saksi tidak lama kemudian korban mengerang kesakitan.

Korban terlihat sesak nafas dan jatuh di meja kemudian ditolong orang – orang yang ada di warkop tersebut dan salah seorang menghubungi keluarga korban .

Menurut Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin S.H ,M.H dari hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan . dan pihak keluarga menyatakan bahwa korban memang mempunyai riwayat penyakit jantung koroner . dan pihak keluarga menyadari dan menerima atas meninggalnya korban dan tidak berkenan di bawah kerumah sakit yang diperkuat dengan surat pernyataan dari pihak keluarga. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close