Peristiwa

Memasuki Tahun Politik,Pengurus Partai Nasdem Di Sampang Mundur, DPD Nasdem Belum Terima Surat Resmi

Teks foto : kantor Nasdem Sampang

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com – Memasuki tahun politik,pengurus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Sampang ramai ramai mengundurkan diri.

Para pengurus partai Nasdem yang mengundurkan diri secara berjama’ah yakni Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Pulau Madura.

M Tohar,Ketua DPC Nasdem Camplong mengatakan,dirinya bersama pengurus yang lain telah mengirimkan surat pengunduran diri secara resmi kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Sampang.

Menurutnya,selain dirinya,ada 9 dari 15 pengurus yang ikut mengundurkan diri yakni Sugianto,Badri,Saniyah,Satui Riska,Trisno Warda dan Sugianto serta Usni yang menjabat sekretaris.

“Pengunduran diri sebagai ketua berangkat dari keinginan sendiri dan tidak ada tekanan dari pihak manapun.Apalagi menyangkut permasalahan dengan pengurus Pimpinan Daerah,” ucap Tohar, Kamis malam (19/1/2023).

Namun tokoh pemuda asal Desa Plampaan juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerjasama dan persahabatan yang telah terbangun selama ini dan juga berharap hubungan silaturahmi yang telah terbina tetap terjalin selamanya.

Surya Noviantoro ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur bilang pengunduran pengurus partai Nasdem PAC Camplong menurutnya itu sebuah dinamika yang terjadi di bawah.dan itu menjadi hak politik masyarakat dan pengurus partai.

Namun,alasan merekan mengundurkan diri dari kepengurusan partai Nasdem secara keseluruhan pihaknya masih belum menerima.

“Karna hingga sampai saat ini,kami (red-DPD Nasdem) belum menerima surat pengunduran pengurus PAC Camplong secara resmi / tertulis ” tutur ketua DPD Nasdem akrab di sapa Novi ini saat di sambangi di kantornya Jum’at (20/1/2023.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close