Ragam

Ketua AKD Omben Ucapkan Selamat Atas Raihan Rekor Muri Oleh Kabupaten Sampang

Teks foto : H Ali Mustofa

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com-H Ali Mustofa ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Omben Sampang Madura mengucapkan selamat atas predikat Rekor Muri yang di Raih oleh Kabupaten Sampang.

Predikat Rekor Muri yang di capai sekaligus kado di hari jadi Kabupaten Sampang ke 399.

“Selamata atas predikat Rekor MURI yang di raih Kabupaten Sampang ” ucap H Ali Mustofa ke awak media via aplikasi Whast App (WA) Senin 26 Desember 2022.

Menurut H Tofa yangakrab di sapa,tidak mudah dan butuh perjuangan dan kerja keras untuk mendapatkan predikat dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dan dunia.

“Ternyata Kota Bahari,Kabupaten yang kita cintai ini ternyata bisa di bawah kepemimpinan H Slamet Junaedi dengan melaksanakan SSHB ” terang H Tofa.

Senam Sampang Hebat Bermartabat (SSHB) yang sudah meraih Rekor Muri menurut H Tofa mempunyai nilai filosofi,kekompakan dan setiap gerakan yang sama dari 10,339 ribu peserta menandakan Bupati Sampang secara tidak langsung mengatakan Mambangun Sampang harus selalu bersama dengan semua elemen dan merasa memiliki Kabupaten Sampang yang kita cintai ini.

“Kekompakan gerakan senam bisa diartikan Bupati membuka ruang untuk bersama sama membangun Sampang demi terciptanya Sampang Hebat Bermartabat “ terang H Tofa Senin (26/12/2022) memungkasi.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close