Ragam

Tingkatkan Naluri Tempur Lanal Batuporon Intensifkan Latihan Menembak

Lantamal V Lanal Batuporon

Teks Foto :  Lanal Batuporon Intensifkan Latihan Menembak

 

 

BANGKALAN, DORRONLINEnews.com – Lanal Batuporon melaksanakan kegiatan Latbak TW III TA 2020 di Lapangan Tembak Brahmanta Arsenal Batuporon, Rabu(5/8).

Kegiatan Latbak TW III TA. 2020 ini dihadiri langsung oleh Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. tr. Hanla., dan para Perwira Staf Lanal batuporon

Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla., mengatakan, “kegiatan latihan menembak senjata laras Panjang (SS-1) ini merupakan program kerja satuan TW III TA 2020, adapun sasaran dari pada latihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak bagi seluruh prajurit Lanal Batuporon.

“Kegiatan latihan menembak senjata Laras Panjang (SS-1) ini secara rutin tiap triwulan dilaksanakan untuk memelihara kemampuan militer perorangan dari prajurit Lanal Batuporon khususnya kemampuan menembak senjata ringan laras panjang (senapan), Dalam latihan menembak perhatikan kedisiplinan, keselamatan dan keamanan, patuhi semua aba-aba dan perintah dari pelatih.” ujar Letkol Laut (P) Dodi. (Pen AL V/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close