Peristiwa

Berikan Rasa Aman ke Masyarakat, Polsek Pasirian Gencar Patroli Antisipasi 3C

Teks foto : Polsek Pasirian Gencar Patroli

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, Anggota Polsek Pasirian Polres Lumajang melaksanakan patroli malam hari, Selasa (14/12/2022)

Patroli Malam dengan menggunakan mobil patroli untuk pemantauan jalan antisipasi kejahatan atau kriminalitas malam hari yaitu di sepanjang Jalan Jalan Desa Pasirian, Bago, Selok Awar-Awar, Condro, Madurejo dan Sememu .

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama tindak kriminalitas dan antisipasi gangguan kamtibmas dan 3C. (Curas, Curat, dan Curanmor).

“Patroli ini terus kita gencarkan setiap malam hari untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan 3 C,” katanya.

Dalam giat patroli anggota Polsek berhenti di spot yang rawan kriminalitas untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas yang meresahkan masyarakat.

“Kegiatan patroli seperti dimaksud sudah berjalan secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Pasirian untuk mencegah tindak pidana,” tegas Kapolsek.(woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close