Peristiwa

Puskaptis Tetap Konsisten Kawal Kasus Tersangka NH

Teks foto : Direktur Puskaptis Mohamad Amrulloh

BANYUWANGI, DORRONLINENEWS.COM – Pusat Kajian Kebijakan Strategis (Puskaptis) Banyuwangi kembali menggelar aksi damai dengan tujuan yang sama yaitu agar tersangka NH segera diperiksa dan ditahan oleh Kejaksaan Negeri Banyuwangi.

Dalam aksinya kali ini Puskaptis membawa masa lebih banyak dengan tujuan tetap sama yaitu Kantor Kejaksaan Negeri Banyuwangi, Kantor Pemerintah Daerah Banyuwangi dan DPRD Kabupaten Banyuwangi. Kamis, (17/11/2022).

Direktur Puskaptis Mohamad Amrulloh dalam orasinya mengatakan kita datang kesekian kalinya ke Kantor Kejaksaan Negeri Banyuwangi untuk mendesak agar tersangka NH segera diperiksa dan ditahan.

“Kita akan terus melakukan aksi sampai tersangka NH segera diperiksa dan di tahan agar tidak mencederai rasa keadilan masyarakat Banyuwangi,”ujarnya.

Masih kata Amrulloh, besok Minggu yang akan datang kita akan melakukan aksi yaitu aksi mogok makan, “kita akan melakukan aksi mogok makan di tigak titik dan yang lebih utama kita akan melakukan aksi didepan Kantor Bupati dengan masa yang lebih banyak untuk mogok makan,”tambahnya.

Alhamdullilah kita diterima dengan baik oleh Kejaksaan Negeri Banyuwangi, dan kita sudah menyampaikan kepada mereka (Kejaksaan) agar segera menindaklanjuti tuntutan kami.

“Kita diterima Kasi Intel Mardiono dan beliau akan menindak lanjuti tentang tuntutan kita yang selama ini kita suarakan yaitu NH segera diperiksa dan ditahan,”bebernya.

Setelah aksi diterima baik oleh Kejaksaan Negeri Banyuwangi masa Puskaptis bergerak ke Kantor Pemda Banyuwangi dengan tujuan yang sama yaitu NH agar dinon aktifkan dari jabatan Eselon dan dijadikan staf biasa.

“Kali ini kita ditemui langsung oleh Kadis Kesbangpol Lutfi, beliaunya berjanji akan menindaklanjuti tuntutan kami kepada Bupati Banyuwangi,” tutupnya. (dod).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close