Politik

DPD Partai Golkar Siap Kuningkan Kota Blitar

Teks foto : DPD Partai Golkar kota Blitar telah Menyemarakkan HUT Partai Golkar ke-58

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – DPD Partai Golkar kota Blitar telah Menyemarakkan HUT Partai Golkar ke-58 yang digelar di kantor DPD kota Blitar dengan Jalan Sehat yang bertempat dijalan Kalimantan kecamatan Sananwetan kota Blitar Minggu (16/10/2022).

Lebih dari 1000 peserta ikut memeriahkan jalan sehat dengan hadiah diantaranya, satu ekor kambing, sepeda gunung, kulkas, kompor gas dan puluhan sembako. Acara jalan sehat ini sekaligus mempererat tali silaturahmi antara para pengurus dan
masyarakat Kota Blitar.

Disela sela kegiatan Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar, M Hardi Usodo yang akrab disapa Dodok mengatakan,” sesuai instruksi dari pusat, di HUT yang ke-58 ini, Partai Golkar mengajak masyarakat untuk ambil bagian menjadi penggerak di dunia kesehatan.
Momentum jalan sehat pagi ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan kita semua. Di HUT ke-58 ini Partai Golkar berharap semua bisa ambil bagian sebagai penggerak yang peduli dengan kesehatan. Yang kedua, dapat menjadi pencerah di bidang kesehatan,” kata Dodok.

Lebih lanjut dodok mengatakan,”tidak cukup hanya dengan berdoa jika menginginkan tubuh yang sehat. Harus ada upaya seperti misalnya tidak memelihara kebiasaan yang buruk.
Tidak boleh memelihara kebiasaan yang buruk tapi sambil berdoa meminta kesehatan dan umur panjang. Kita harus berupaya agar badan kita sehat dan berumur panjang,” ungkap Dodok.

Dodok juga berpesan kepada kader, simpatisan, kaum milenial maupun masyarakat umum mau mengikuti penjaringan dan bergabung di Partai Golkar untuk mengikuti kontestasi di Pemilu 2024.
“Siapapun yang ikut ambil bagian di Pileg 2024 walaupun kalah akan kami berikan reward,” ungkapnya.

Bicara target di Pemilu 2024, Golkar Kota Blitar mentargetkan tiap Dapil dapat kursi. Dodok menyakini Partai Golkar bisa menjadi runner-up di Pileg 2024.
“Kemungkinan kita bisa menjadi runner-up di Pileg nya. Untuk Pilkadanya, kita juga punya jago tetapi nunggu hasil Pileg dulu,” ujar Dodok.

Ditempat yang sama Muhammad Hardita Maghdi sekaligus anggota DPRD kota Blitar menambahkan,”dengan antusias masyarakat dengan adanya jalan sehat ini sangat mempengaruhi bentuk bentuk kepedulian masyarakat terhadap partai Golkar , sehingga kedepan harapan Partai Golkar di 2024 Golkar menang pada pemilu yang akan datang ,”ujarnya. (Her)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close