Ragam

Do’a Terbaik dari Gubernur Jatim untuk Irjen Pol Nico Afinta

Teks foto :Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tak lupa mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Nico Afinta atas tugas barunya sebagai Staf Ahli (Sahli) bidang Sosial Budaya (Sosbud) Kapolri, doa terbaik disampaikan Gubernur Jatim untuk Irjen Pol Nico Afinta.

“Atas nama seluruh masyarakat Jawa Timur kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat bapak Irjen Pol Dr Nico Afinta yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya selama menjabat sebagai Kapolda Jatim,” ucap Gubernur Jatim saat ditemui di ruang kerjanya, pada (20/10/2022).

Lebih lanjut, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga mengucapkan harapan dan kesuksesan selalu menyertai Irjen Pol Nico Afinta baik di tugas yang baru sebagai Sahli Sosbud Kapolri, maupun selama perjalanan karirnya kedepan.

“Mudah-mudahan dalam tugas yang baru ini bapak Irjen Pol Nico Afinta senantiasa mendapatkan anugrah kesehatan, kesuksesan, keselamatan dan keberkahan,” tandasnya.

Selain itu, Gubernur Jatim juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto. Warga Jawa Timur sudah mengenal sosok Irjen Pol Toni Harmanto pada saat beliau menjabat sebagai Wakapolda Jatim.

“Mudah-mudahan sinergi antara Pemprov Jawa Timur dengan jajaran Polda Jawa Timur akan terus terbangun dalam sebuah konfigurasi dan orkestrasi membangun Jawa Timur aman, damai dan penuh dengan Kohesivitas, sehingga semua proses pembangunan akan berjalan produktif dan terus konstruktif,” pungkasnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close