Ragam

Membina Warganya, Babinsa Koramil Benjeng Lakukan Pengawasan Serta Sosialisasi Prokes di Pasar Bulurejo

Teks foto : Serda Lukman Babinsa Koramil Benjeng sosialisasi Prokes di desa Bulurejo

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng pagi tadi melaksanakan Sosialisasi serta Pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah binaannya, Pasar Tradisional Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng menjadi sasaran oleh Babinsa dalam melancarkan Pemantuan Prokes tersebut. Rabu, (17/02/21).

Kegiatan Pemantauan tersebut turut hadir Serda Lukman (Babinsa Koramil Benjeng), Setelahnya Petugas Gabungan bergerak Menuju Pasar Tradisional Bulurejo untuk melakukan kegiatan Sosialisasi dengan tujuan agar Masyarakat lebih memahami tentang bahaya Virus Covid-19 dan lebih Disiplin dalam mentaati Peraturan Pemerintah menganai 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi, Serta Menjauhi Kerumunan.

Serda Lukman menuturkan “Kegiatan Sosialisasi ini berupaya kepada Masyarakat binaan agar lebih faham untuk mengetahui bahaya dari Virus Covid-19. Tujuan kami ialah melakukan sosialisasi Kepada warga binaan untuk selalu mentaati peraturan Protokol Kesehatan yang sudah sering disampaikan oleh jajaran Aparatur kewilayahan dalam menangani Virus tersebut. Semoga dengan Sosialisasi ini akan memberikan sedikit pengetahuan apa saja yang harus dilakukan apabila beraktivitas dimasa Pandemi Covid-19.”ucapnya. (pen0817/lono).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close