Peristiwa

Pekerjaan Urukan Pasar Desa Bencelok Jadi Sorotan Warga Sekitar

Teks foto : proyek urukan pasar desa bencelok

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Pekerjaan urukan halaman pasar Desa Bencelok Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang baru selesai di kerjakan.

Informasi di dapat,pekerjaan urukan pasar Desa tersebut,pekerjaannya selesai satu minggu yang lalu.

Anggaran yang dialokasikan untuk proyek urukan Pasar Desa Bencelok yakni Dana Desa (DD).

Namun,paska selesainya pekerjaan itu bahasa miring mulai berhembus di lingkup warga sekitar.Pasalnya,proyek itu di sinyalir tidak ada pekerjaan pemadatan (di wales).

Salah satu warga dengan inisial K menuturkan proyek itu awal dikerjakan pada tanggal 27 Juli 2022 dan selesai satu minggu yang lalu.

“Tapi saat pelaksanaan di lapangan memang tidak ada pekerjaan pemadatan (di wales) ” tutur warga tersebut kepada awak media ini.

Kepala Desa Bencelok Achmad Suyanto mengatakan pekerjaan itu masih belum selesai 100 %,masih ada sebagian yang kurang urukan dan nanti akan di tambah.

“Nanti kalau urukan di tambah,akan diratakan dengan wales ” ucap Kades Bencelok keawak media ini via fasilitas whast app Kamis (18/08/2022).

Namun sayang,saat media coba bertanya besarnya anggaran yang dialokasikan untuk kegiatan itu tidak di respon pasalnya WA awak media ini hanya di buka dan di baca.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close