Peristiwa

Pangdam V/Brw meninjau 3 lokasi di wilayah Gresik Menjelang Kunjungan Kerja Kasad

Teks foto : Pangdam V/Brw meninjau 3 lokasi di wilayah Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Mayjen TNI Nurchahyanto, M. Sc. Pangdam V/Brawijaya beserta Rombongan, melaksanakan peninjauan 3 lokasi yang rencananya akan dilakukan kunjungan kerja Kasad  Jenderal TNI Dudung Abdurrahman, SE. MM. Yang ada wadi wilayah teritorial Kodim 0817/Gresik. (Senin/28/8/2022).

Rombongan tersebut diantaranya, Brigjen TNI Piek Budyakto SH, MH (Kasdam V/Brw), Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom, M.M (Danrem 084/BJ), Kolonel Kav Valian Wicaksono (Asintel Kasdam V/Brw), Kol Inf Win Nindar, SIP., M.Han (Aspers Kasdam V/BRW), Kolonel Inf Andy Mustafa Akad, S.E. (Asops Kasdam V/Brw).

Setibanya di kota Pudak, Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan disambut oleh Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar S. Sos (Dandim 081/Gresik), Mayor Inf Sugeng Riyadi (Kasdim 0817/Gresik), beserta Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0817/Gresik.

Tiba di lokasi pertama Yaitu Wahana Ekspresi Poesponegora atau yang biasa disebut WEP, lokasi ini merupakan sebuah bangunan jika dilihat dari luar lebih mirip dengan rumah panggung. Tempat inilah anak-anak muda kreatif di Gresik menumpahkan kreasinya, dan nantinya dilokasi ini akan dilaksanakan kegiatan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional).

Kemudian rombongan bergerak menuju ke lokasi kedua yaitu di Kampung Pancasila yang terletak di kelurahan Sukomoro kecamatan Gresik yang merupakan wilayah binaan Koramil 0817/05 Gresik Kota.

Setelahnya Pandam V/Brw melanjutkan tinjauannya ke lokasi ketiga, yakni di lahan swasembada pangan sektor pertanian. dilokasi ini terdapat lahan seluas 3 hektare milik warga binaan Koramil 0817/03 Kedamean yang ditanami kacang hijau, tepatnya berada di Dsn Panggang Ds Tulung Kec Kedamean Kab Gresik.

Selesai meninjau ketiga lokasi tersebut, Pangdam beserta rombongan bertolak langsung kembali ke Surabaya.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close