Peristiwa

Gebyar Tari dan Bazar Masyarakat Desa Kedungpring

Teks foto : Kades Kedungpring Priyono saat memberikan ucapan terima kasih kepada RT

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Malam bazar dan pentas seni. Desa Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang, Gresik di gelar di lapangan desa Kedungpring.Jum’at (26/08/2020)

Menurut Sekdes Kedungpring Debi bahwa kegiatan ini dilakukan untuk pementasan dapat menumbuh kembangkan kreatifitas dan bakat anak – anak dan juga melatih percaya diri.

Sedangkan untuk bazar ini dilakukan untuk membangkitkan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat, yang dua tahun lumpuh akibat Covid – 19.

Perlu diketahui bahwa bazar diikuti oleh 28 kelompok, dan tari tarian diikuti 28 diikuti 28 kelompok tari

“Saya berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat memupuk silaturohim dan dapat mempersatukan warga”. Tuturnya.

Sedangkan Kades Kedungpring Priyono dalam arahannya dengan kegiatan ini dapat memberikan tempat dan wadah untuk menyalurkan Bakat anak – anak.

“Karena Balongpanggang belum.ada sanggar untuk menari, mudah-mudahan dalam waktu dekat sanggar tari desa Kedungpring dapat terwujud, sehingga dapat menyalurkan bakat anak-anak”. Harapnya.

Kades juga mengucapkan terima kasih kepada RT sedesa Kedungpring atas partisipasinya untuk mengikuti pawai budaya yang kemarin digelar.

Mudah-mudahan di tahun yang akan datang lebih meriah lagi dan pesertanya tidak hanya desa Kedingpring saja melainkan desa tetangga kita undang.

“Mudah – mudahan acara ini tidak sampai berhenti sampai disini, tetapi harus kita uri uri sampai tak terbatas waktu”. Pintanya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close