Peristiwa

102 unit hadiah di sebarkan di Desa Selok Awar Awar Meriah dan Sukses hadiah sepeda motor di menangkan oleh Sumiati warga Krajan 2

Teks foto : Sumiati warga Krajan 2 mendapat

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka HUT RI ke 77 minggu 28 -08-2022 desa selok awar awar kec pasirian kab Lumajang di padati pengunjung jalan santai di mulai pukul 6.30 wib sampai selesai jam 12 wib dengan hadiah yang istimewa diantaranya ada alat alat dapur, kipas angin, kompor gas dan sepeda gunung bahkan yang menarik adalah sepeda motor Honda jenis Revo.

Kegiatan ini di meriahkan juga orkes news sagira dari selok awar awar.
Disamping itu juga dimeriah kan UMKM yang selalu turut meramaikan acara tersebut seperti warung kopi, warung rujak, dan bakso, cilok serta warung makan dan Es campur.
Selain itu, hadiah yang jumlahnya 100 San lebih di produksi warga selok sendiri berupa tempat menanak nasi atau seblukan ini jelas menghidupkan UMKM.

Semua kiprah dan bergerak keamanan juga melibatkan kepolisian dan koramil serta satgas desa dan perangkat.
Salah satu warung di utara balai desa P.Buang pihaknya mengatakan, ” Memang saya akui Desa Selok awar awar bludag dengan pengunjung yang berjubal kira kira tidak ada lagi yang menandingi dan semoga berkelanjutan atau gak ada calon lainnya, ” ungkapnya.
Sumiati warga krajan 2 yang mendapat hadiah nomer 1 berupa Sepeda motor honda tersebut mengatakan, ” Saya mengucapkan Terima kasih kepada bapak inggi(kades)dan perangkat lainnya semoga hadiah bermanfaat, saya ini tidak menangis, tapi saya ini terharu dan sangat terharu” Trima kasih pak Inggi, ” Jelasnya dengan air mata berlinang..

Kepala desa selok awar awar Didik ketika di konfirmasi wartawan Dorronlinenews. Com mengatakan ” Alhamdulillah pelaksanaan giat tadi sukses dalam HUT RI ke 77 dan aman terkendali tanpa ada hal yang kurang meskipun acara itu tanpa membebani masyarakat. ” Singkatnya. (Woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close