Pendidikan

Peneriman Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Darul Ulum Driyorejo Gresik Tahun Pelajaran 2022-23

Teks foto : Peneriman Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Darul Ulum Driyorejo Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – SMA Darul Ulum Driyorejo Menjadi Solusi
Untuk kalian yang berencana melanjutkan belajar setelah lulus SMP/ MTs ke jenjang SMA namun masih bingung menentukan pilihan, SMA Darul Ulum hadir sebagai solusinya.

Mengapa? Karena kami punya yang kalian butuhkan.

Prestasi sekolah? Tidak perlu diragukan! Karena SMA Darul Ulum memiliki track record yang mumpuni, baik prestasi di tingkat kecamatan maupun kabupaten dan Nasional ( seperti program PISA mewakili Jatim ).

Kegiatan ekstrakurikuler? Kami punya banyak pilihan kegiatan untuk kalian yang ingin mengembangkan minat dan bakat atau potensi diri, terlebih lagi SMA Darul Ulum Driyorejo memiliki program SMA+ dan Kewirausahaan loh, keren kan.

Lulusan? Tidak usah ditanya! Lulusan dari SMA Darul Ulum Driyorejo banyak loh yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Untuk kalian yang berencana kuliah, berwirausaha dan dapat modal usaha segeralah bergabung bersama kami di SMA Darul Ulum Driyorejo.

Alur Pendaftaran
Kami mengusung konsep “One Day Service” untuk PPDB tahun ini. Jadi proses dari awal hingga akhir bisa dilakukan dalam waktu sehari saja loh, praktis bukan. Berikut alur pendaftarannya:
▶️ Datang ke sekretariat PPDB
▶️ Cek kesehatan dan tes baca tulis di ruang PPDB
▶️ Pengumuman hasil
▶️ Daftar ulang
▶️ Selesai
Mudah dan cepat, bukan! Segeralah mendaftar pada Gelombang III ( 25 Juni – 15 Juli 2022 ) dan dapatkan diskon khusus. Kami tunggu ya.

Informasi pendaftaran
Ustad Malikus (088226089373) (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close