Peristiwa

Cabor Sepatu Roda Porprov Jatim VII Bangkitkan Kembali Semangat Olahraga Talenta Muda

Teks foto : Cabor Sepatu Roda

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – “Ini menjadi pondasi untuk mendukung pembinaan talenta anak anak muda,” ujar Ikhsan, mantan pemain sepak bola di Lumajang.

Ia mengatakan olahraga sepatu roda di Lumajang memang tak sepopuler sepak bola maupun atletik, akan tetapi melihat animo anak anak muda yang bermain sepatu roda saat ini sudah mulai kelihatan.

“Ya dengan adanya perlombaan sepatu roda pada ajang Porprov Jatim ini bisa menjadi angin segar untuk lebih memomulerkan oleh raga ini,” ujarnya, Minggu (26/6/2022) di warung kopi toga.

Ikhsan mengaku sudah mendengar, kabar di Lumajang sudah ada sirkuit sepatu roda porprov Jatim 2022, yang dibangun sejak tahun 2021.

“Saya dengar di Lumajang sudah dibangun sirkuitnya itu tidak kalah dengan sirkuit daerah lain yang berstandar nasional. Tapi saya belum sempat melihat kesana. Insya Allah kalau ada waktu saya akan menonton perlombaan itu saya senang olah raga itu,” ujar Ikhsan

Untuk diketahui, sirkuit venue sepatu roda Pekan Olahraga Privinsi (Porprov) Jatim VII 2022, sudah memiliki lintasan track yang bagus.

Menariknya lagi, sirkuit ini dibangun di area wisata Tambuh Raya, Desa Condro Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang berdekatan dengan wisata pemandian dan hutan yang masih dipenuhi dengan monyet. (Woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close