Hukum dan Keamanan

Polsek Kebomas Patroli Kasus 3C Antisipasi Kerawanan di Kawasan Pemukiman & Perbankan, Pastikan CCTV Berfungsi Dengan Baik

Teks foto ; Polsek Kebomas Patroli Kasus 3C Antisipasi Kerawanan di Kawasan Pemukiman & Perbankan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Perkembangan situasi akhir-akhir ini di wilayah Kabupaten Gresik di dominasi kasus 3C (curat,curas dan curanmor) terutama di kawasan pemukiman penduduk atau di perbankan.

Oleh karenanya, sangat di butuhkan petugas untuk mengantisipasi kerawanan yang terjadi dan Polsek Kebomas menerjunkan personelnya untuk patroli.

Seperti yang terlihat pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022 sekitar pukul 10.00 WIB. Di sepanjang Jl.RA.Kartini yang merupakan kawasan perbankan di Kab.Gresik.

Personel Polsek Kebomas berpatroli sekaligus berdialog dengan security bank dan menyampaikan himbauan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam bertugas, pastikan CCTV berfungsi dengan baik.

Tidak lupa pula pihaknya juga menghimbau terhadap juru parkir agar selalu waspada dan teliti dalam menjaga kendaraan,”imbaunya

Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara SH menuturkan,” bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.”

Selain itu, di harapkan terhadap para nasabah hendaknya berhati-hati dalam penarikan uang tunai dalam jumlah besar, mintalah pengawalan pihak kepolisian”, pungkasnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close