Peristiwa

Belum Lengkap Rasanya Hari Raya Kalau Tidak Kewisata Hutan Bambu Sumber Mujur Candipura

Teks foto : Permandian Hutan Bambu Sumber Mujur Candipuro

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Hari raya 7 hari sudah lewat namun masyarakat masih sempatkan berkunjung ke wisata hutanbambu Sumber mujur Kec Candipuro Lumajang (selasa 10-5-2021)

Memang sudah menjadi budaya kalau tidak rekreasi ke wisata hutan bambu rasanya ke lengkap sebab Wisata ini nyaman dan tenang untuk acara keluarga. Selain itu
komonitas dan yang lainnya juga banyak yang berkunjung ditempat ini.

Pengunjung juga menilai bahwa pegawainya rama-rama baik tukang parkir maupun semuanya.
Wisata yang kaya kelelawar dan kera sempat menyambut kehadiran tamu tamu dengan mengharap makanan sangat bersahabat dengan pengunjung jadi terasa tentram dan damai.
Jadi, wisata hutan bambu ini terbukti bisa menembus ke segala kawasan Kota bahkan luar kota dan sampai ke luar pulau Jawa seperti kalimantan disamping itu pengunjung dapat melihat bentuk bangunan Huntara yang juga tertata bagus. Seperti yang di ungkapkan oleh Mohammad Suhri selaku komonitas mrdia dari kota Probolinggo yang sempat hadir di wisata ini dengan tombongannya, ” Saya kalau tidak hadir ke tempat ini rasanya kurang lengkap, meski hari raya sudah lewat dan saya sempatkan juga dengan keluarga. ” Katanya (woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close