Peristiwa

Terpilih Menjadi Ketua Pansus, PAD BUMD Menjadi Target Aulia Rahman

Teks foto : Aulia Rahman

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com-Aulia Rahman Anggota DPRD Kabupaten Sampang,terpilih sebagai Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Setelah terpilih sebagai ketua Pansus PAD,politisi dari fraksi partai Demokrat ini memiliki sejumlah janji yang dia utarakan selama memegang amanah ini.

Dirinya bakal menjalankan audit maupun peninjauan kembali data pasa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penghasil PAD Audit juga berlaku untuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Langkah awal kinarja Pansus PAD,dalam waktu dekat ini kami akan melakukan rapat dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) guna mengetahui sejauh mana peningkatan PAD Kabupaten Sampang dari tahun ke tahun,” terangnya Kamis (7/4/2022).

Anggota Dewan asal Kecamatan Torjun yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi 1 DPRD Sampang ini juga tidak segan mengobok-obok data.Sehingga nantinya bisa melahirkan rekomendasi untuk segera ditindaklanjuti oleh eksekutif.

“Kita akan bekerja secara maksimal terkiat Pansus PAD Kabupaten Sampang, kami tidak ingin adanya kebocoran PAD dan pendapatan daerah yang diterima sudah sesuai dengan undang-undang,” jelasnya.

Mengenai batas kerja Pansus PAD anggota yang sudah menjabat tiga periode ini mempunyai target kerja yakni selama 6 bulan ke depan Pansus sudah membuat rekomendasi.

“kita akan mengelar pers release terkait temuan dan rekemendasi pansus PAD,” jelasnya.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close