Peristiwa

Jelang Buka Puasa Di Bulan Ramadhan Komunitas Apsari People Care Dan Ibu ibu PKK Bagikan Ratusan Bingkisan Tak’jil

Teks foto : Komunitas Apsari People Care Dan Ibu ibu PKK Bagikan Ratusan Bingkisan Tak’jil

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Hal ini, di buktikan Ibu Ibu PKK Perumahan Bumi Cermai Apsari berkolaborasi dengan komunitas Apsari People Care dengan semangat membagikan dalam bentuk bingkisan tak’jil secara gratis yang di laksanakan langsung di Pos One Gate Bumi Cermai Apsari. Sabtu (16/4/2022)

Dalam kesempatn itu turut hadir koordinator dari Apsari People Care Agus Cahyono , ketua Rw Ahmad Toha , ketua PKK sofi,serta Ibu ibu PKK

Ketua PKK sofi mengucapkan,” banyak terima kasih kepada ibu ibu PKK yang antusias dan turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga apa yang kami bagikan bisa bermanfaat, meski jumlah dan harga tidak seberapa, adanya kegiatan ini guna menjalin kebersamaan saling membantu dan meningkatkan kepedulian sesama umat tanpa membeda bedakan Suku, Agama dan Ras.

Lanjut sofi,” karena kegiatan ini dari warga di peruntukkan buat warga juga. Untuk itu, kegiatan seperti ini mewujudkan kekompakan antara pengurus RT ,RW ,dan Warga sekitar, khususnya di One Gate Bumi Cermai Apsari,” ungkapnya.

Masih sofi juga menjelaskan,” tidak hanya pembagian tak’jil saja namun Ibu Ibu Pkk juga mengadakan giat sosial jum,at Berkah yang di laksanakan setiap jum,at pagi yang berupa cantolan cantolan yang isinya berbagai macam kebutuhan pokok,” tambahnya

Di tempat terpisah Agus cahyono saat di temui awak media menuturkan,” kegiatan pembagian bingkisan tak’jil ini di lakukakn setiap hari sabtu dan minggu selama dalam bulan suci ramadan ini,
Untuk pembagiannya yakni di lakukakn secara bergiliran , dan di perumahan bumi apsari ini ada 6 RT , kali ini kegiatan bertempat di Rt 03,”

Lanjut Agus,” Bulan Ramadhan merupakan bulan maghfirah yang penuh berkah di tambah lagi yang saat ini masih dalam keadaan pandemi covid- 19. Semoga kegiatan tersebut bermanfaat dan bisa berkelanjutan, sehingga bisa meningkatkan iman yang kuat dengan menumbuhkan sosial yang tinggi menjalin kerukunan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu, untuk ke depannya perumahan yang di kenal dengan sebutan perum BCA ini bisa maju dan mandiri,” pungkasnya. (Tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close