Peristiwa

HMI Banyuwangi Bagikan Takjil sebagai Upaya untuk Bersyiar

Teks foto : HMI Banyuwangi Bagikan Takjil sebagai Upaya untuk Bersyiar

BANYUWANGI, DORRONLINENEW.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Banyuwangi Komusariat Abdurahman Wahid dalam Bulan Ramadan ini melakukan aksi bagi bagi takjil pada penguna jalan di kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

Kegaitan ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan membiasakan kader Hijau Hitam untuk berbagai kepada sesama , terlebih saat di Bulan Ramadan. Dan melihat tajil sendiri menurut bahasa arab yang berarti bersegera-lah.

“Kita membagikan karena menjalankan perintah untuk besegera berbuka selain memgajarkan sesama kader untuk berbagai, maka kita bagikan kepada pengendara menjelang berbuka puasa, kita lakukan di beberapa titik”, Ujar Ilham Ketua Komisariat Abdurahman Wahid.

Selain itu menurutnya, kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bagian dari syiar Islam dan menjadi semangat tersendiri bagi kader terlebih bagi kader yang baru bergabung bersama Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Banyuwangi.

” Ini kan bagian dari syiar Islam. Ya, pastinya akan terus dilakukan karena bagi kami adalah hal yang sudah biasa dilakukan. Karena setiap kader harus selalu memberikan contoh yang baik, selain kegiatan formil mahasiswa di kampus”, jelasnya ramah.

Dan kegaitan tersebut juga mendapat respon baik dari masyarakat yang melintas dan berharap kegaiatan positif terus dilakukan oleh kalangan Mahasiswa.

“Mantaplah, kegiatan postif harus terus dilakukan oleh mahasiswa , kritis juga perlu namun tetap harus berkualitas”, ujar Hanif salah satu penguna jalan.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close