Peristiwa

Bentuk Empati Dishub Gresik Bagikan Bingkisan Sembako 350 Paket Terhadap Supir angkutan Umum, Ojek & Kusir Dokar

Teks foto : Dishub Gresik Bagikan Bingkisan Sembako 350 Paket Terhadap Supir angkutan Umum, Ojek & Kusir Dokar

GRESIK, DORRONOINENEWS.COM – Hari ke dua ( 2 ) di bulan Ramadhan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Gresik salurkan bantuan 350 paket sembako terhadap sopir angkutan umum, Ojek dan kusir dokar diKantor dishub Jl. Lamongan Bunder Gresik (Terminal Bunder).Selasa, 05/04/2022

Pembagian 350 paket sembako yang berisi minyak goreng, beras, dan mie instan tersebut diberikan kepada sopir angkutan umum,ojek dan kusir dokar dengan cara membawa foto copy KTP sebagai syarat pengambilan paket sembako.

Saat ditemui awak media Sekertaris Dishub Joyo Prawoko mengatakan,” bahwa pembagian paket sembako ini adalah bagian dari agenda dishub dengan cara bagaimana kita empati dari orang-orang yang dianggap kurang dalam memenuhi kebutuhannya,sehingga bantuan bingkisan sembako ini bisa sedikit meringankan beban hidup dari teman-teman sopir angkutan umum, Ojek dan juga kusir dokar,” Ujarnya

Lanjut joyo,kenapa kita ambil momen pembagian sembako ini di bulan suci ramadhan karena dibulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan paket sembako ini diberikan juga sebagai bentuk perhatian dari dishub kepada sopir angkutan umum, Ojek dan kusir dokar karena bagaimanapun mereka adalah bagian dan sekaligus mitra dari Dinas Perhubungan ( Dishub ) ,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan,” bahwa paket sembako ini bisa kita bagikan berkat kerjasama dari sebagian kecil perusahaan-perusahan yang sangat mendukung kegiatan, untuk itu kegiatan ini akan kita kembangkan dengan cara menjalin hubungan dengan perusahaan yang ada di Gresik sehingga kegiatan ini nantinya tidak hanya untuk mitra Dishub saja tapi juga bisa membantu anak yatim maupun fakir miskin dan para janda lansia serta panti jompo sehingga kegiatan dishub ini bisa dijalankan tiap tahunnya,” harapnya.

Pembagian paket sembako kepada sopir angkutan umum, Ojek dan kusir dokar dikantor Dishub juga disaksikan oleh Bupati Gresik H. Fandi Ahmad Yani dengan didampibgi Wakil Bupati Gresik Hj.Aminatun Habibah. (Tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close