Peristiwa

BEM Banyuwangi Kembali Tanyakan Tuntutanya di DPRD Banyuwangi

Teks foto : koordinator Forum BEM Banyuwangi Aris Rahmatullah

BANYUWANGI, DORRONLINENEWS.COM – Forum BEM Banyuwangi kembali datangi kantor DPRD pasca aksi demonstrasi di depan DPRD pada 11 April lalu terkait Mahalnya dan kelangkaan minyak goreng, penolakan 3 Periode, PPN 11 persen, Kelangkaan solar.

Aris Rahmatullah sebagai koordinator Forum BEM Banyuwangi sangat menyayangkan ketidakjelasan sikap dan janji DPRD Banyuwangi untuk menyampaikan tuntutan Mahasiswa tersebut

“Sebenarnya masalah ini sudah lebih 7 hari sebagaimana tuntutan yang telah kami sampaikan pada saat aksi tanggal 11 April kemarin, namun sampai sekarang DPRD Banyuwangi tidak bisa memenuhi janji dan terkesan menganggap sepele permasalahan yang ada”, katanya.

Menyikapi hal tersebut Aris (Koordinator Forum BEM Banyuwangi) bersepakat terus mengawal dan akan menyiapkan aksi demo kembali hingga tuntutannya benar terlaksana baik.

Dirinya juga mengecam apabila mengenai sikap DPRD Banyuwangi yang diangap menyepelehkan kepentingan masyarakat. Maka Forum BEM Banyuwangi akan mengadakan aksi lanjutan yang lebih besar.

“Kami sangat menyayangkan tidak adanya upaya konkret terkait tuntutan mahasiswa oleh DPRD Banyuwangi. Karena apa yang kami perjuangkan semata-mata atas dasar data dan temuan kami di lapangan perihal keluhan masyarakat juga rakyat Indonesia pada umumnya”, jelas Aris.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close