Peristiwa

Diduga Dua Pemancing Hilang Di Pantai Sukomade

Teks foto : Dua Pemancing Hilang Di Pantai Sukomade

BANYUWANGI, DORRONLINENEWS.COM – Dua orang pemancing dilaporkan menghilang, kedua pemancing tersebut memancing di pantai Sukomade, Kecamatan Pesanggaran dan belum kembali sampai hari ini. Sabtu, (5/3/2022).

Kedua pemancing tersebut bernama Dani Sulistiawan (39), Warga Kecamatan Tegalsari (39, pekarjaan seorang Guru dan Rudi Listiyono (24), warga Dusun Krajan Rt 02 RW 06, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran.

Kronologi kejadian hilangnya Kedua pemancing tersebut berawal keduanya berangkat dari Siliragung menuju Perkampungan Sukamade pada hari Sabtu, 5 Maret 2022, menuju rumah saudaranya, setelah sampai dari Perkampungan Sukamade menuju mereka menuju Pantai Sukamade pada Hari Ahad, 6 Maret 2022. Mengendarai Motor Honda Win dengan nopol. P- 3577 QAK berboncengan.

Menurut informasi Kepala Dusun Sukamade pada pukul 21.00 WIB. Kedua Orang tersebut tidak kembali dan dilakukan pencarian atas dugaan belum kembali ke rumah saudaranya yang berada di Perkampungan Sukamade.

“Pencarian kedua orang tersebut dilakukan pukul 11.00 WIB sampai pukul 01.00 wib,”jelasnya.

Sampai hari ini masih dilakukan pencarian masih berlanjut sampai hari ini Minggu, 6 Maret 2022, dan dari hasil pencarian yang dilakukan oleh Kepala Dusun Sukamade dan FPRB Destana Sarongan. Dan Belum ditemukan.

“Kita masih melakukan pencarian dan belum ada tanda – tanda keberadaan mereka berdua,”tambahny. (dod).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close