Politik

Bakti Sosial PDIP Kabupaten Lamongan Di Dusun Plosokuning Desa Gintungan, Kembangbahu Lamongan

Teks foto : Kegiatan Bakti Sosial DPD PDIP Kabupaten Lamongan

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat didusun Plosokuning, desa Gintungan , Kecamatan Kembangbahu, Lamongan. Fujika Senna Oktavia SH, sebagai bendahara DPC PDIP kabupaten Lamongan.beserta jajaran pengurus partai PDIP, kepala desa Gintungan, Polsek, menyerahkan bantuan pedel 25 truk sebagai bentuk kepedulian partai PDIP kepada warga dusun plosokuning.
Slelasa 22/03/2022.

Kepala desa gintungan. Yusro Susanto menyampaikan rasa trimakasih yang sangat besar atas bantuan PDIP melalui fujika senna oktavia SH berupa pedel 25 truk sebagai bentuk kepedulian partai PDIP agar akses jalan yg kurang layak segera bisa di lewati dengan sebaik mungkin oleh masyarakat.

Selain memberikan bantuan berupa matrial.bendahara PDIP juga menyerahkan bantuan sosial kepada Selfia Rahma Agustin dari Pasangan Zaini+Sutami.yang menderita sakit volio selama 15 tahun.

Kedua orang tuanya berharap adanya bantuan kursi Roda untuk putrinya agar bisa melihat dunia luar atau keadaan di sekitarnya.

Bendahara PDIP juga memberikan bantuan sosial kepada Kasiati (60) yang mengalami stroke ringan dengan kondisi hidup sebatangkara.

Dihadapan pengurus anak ranting PDIP Sekecamatan kembangbahu Bendahara DPD PDIP fujika senna oktavia SH mengatakan bahwa bantuan yang di berikan kepada masyarakan gintungan adalah murni uang iuran pengurus PDIP Kabupaten Lamongan dan bukan uang proyek.

Ia berharap kedepan PDIP di lamongan harus menjadi solid dan dapat memenangkan suara pada saat pemilihan DPRD TINGKAT 1 maupun dalam Pilpres mendatang.

“Harus menang dalam pemilu mendatang, karena saya yakin dengan kesolidan kader dan bendera partai yang bertebaran di seluruh kota lamongan bahkan di kota kota lain”. Tutur Fujika. (Ucup)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close