Peristiwa

Generasi Milenial Lumajang Gelar Deklarasi Muhaimin For Presiden

teks foto : saat pembacaan Deklarasi oleh warga milenial kabupaten Lumajang

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Relawan warga milenial kabupaten Lumajang menggelar deklarasi dan dukungan kepada wakil ketua DPR RI Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024, kali ini deklarasi Gus Muhaimin bergema di kota Lumajang.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh para komunitas pencinta lingkungan, pegiat seni serta generasi milenial se kabupaten Lumajang, Minggu (06/02/2021) di salah satu rumah makan di desa Petahunan, kecamatan Sumbersuko, kabupaten Lumajang. Deklarasi tersebut juga ditandai dengan penyerahan bantuan kepada korban erupsi gunung Semeru.

Koordinator deklarasi relawan Gus Muhaimin For Presiden 2024, Muchammad Zainudin Zuhri SE menekankan Gus Muhaimin merupakan tokoh yang sangat peduli lingkungan. Oleh karena itu relawan Gus Muhaimin mengajak milenial dan para komunitas di Lumajang untuk meneladani kepedulian Gus Muhaimin terhadap kelangsungan lingkungan.

Gus Muhaimin juga dinilai sebagai tokoh paket komplit yang dimiliki oleh bangsa ini, paket yang dimaksud adalah: Pertama, sosok yang memiliki pengalaman kepemimpinan yang lebih dari cukup. Diketahui, Gus Muhaimin merupakan sosok yang kaya pengalaman memimpin sejak masih muda.

“Beliau kenyang pengalaman kepemimpinan di organisasi, di eksekutif, legislatif, serta pengalaman internasional. Berbekal itu beliau kami yakini dapat meramu pengalamannya untuk memimpin Indonesia”, ujar Zuhri.

Kedua, Gus Muhaimin Iskandar merupakan sosok yang dapat diterima oleh semua kalangan, “Beliau sosok yang moderat, sehingga relatif dapat diterima oleh semua kalangan. Ini sangat diperlukan mengingat bangsa Indonesia yang sangat heterogen baik dari sisi agama, budaya, adat istiadat”, tambahnya.

Ketiga, Gus Muhaimin Iskandar adalah sosok sipil yang nasionalis dan religius, “Ketokohan beliau sebagai santri/sipil yang nasionalis sudah teruji dan itu diperlukan oleh bangsa Indonesia kedepan”, ungkap Zuhri.

Keempat, Gus Muhaimin Iskandar adalah ketua umum partai (PKB) yang saat ini memiliki mesin yang siap memenangkan Pemilu 2024. “Partai yang dipimpin Gus Muhaimin kami lihat telah mengakar kuat, bukan mustahil akan memenangkan Pemilu 2024 nanti. Paket komplit yang dimiliki Gus Muhaimin tersebut sangat dahsyat apabila terus diramu, disosialisasikan kepada masyarakat, khususnya kepada kalangan milenial. Oleh karena itu pula, kami akan keliling ke komunitas Pemuda untuk lebih mengenalkan sosok Gus Muhaimin melalui program-program yang asyik dan menyentuh mereka”, pungkas Zuhri. (Jiwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close